Trigonal Translator ~ Penerjemah Inggris-Indonesia Profesional

15 September 2010

Filled Under:

Pembakaran Al-Quran di Amerika terjadi dekat Ground Zero, terinspirasi oleh Terry Jones?

Stop burning Al-Quran Innalillah!!! Gagalnya rencana Hari Pembakaran Al-Quran Internasional yang dicetuskan oleh Pendeta Terry Jones, seorang pemimpin gereja di Florida, ternyata memicu orang anti Islam lain untuk meneruskan apa yang tadinya akan dilakukan oleh Terry Jones dan para pengikutnya. Astagfirulloh!!! Kita memohon ampun kepada Alloh SWT, Sang Pemberi Hidayah.

terry-jones Seseorang yang tak dikenal dengan tanpa berdosa dan tampak bangga, merobek dan membakar Al-Quran di dekat Park 51, Manhattan. Park 51 adalah tempat pembangunan Pusat Kajian Islam dan mesjid di kota Manhattan dan hanya beberapa blok dari Ground Zero, tempat terjadinya peristiwa 11 September.

Park 51 Hal ini menjadi sorotan media Amerika dan seolah-oleh sedang mewawancarai artis kenamaan Holywood, lengkap dengan penjagaan aparat keamanan yang “menjaga” peristiwa ini berlangsung dengan lancar. Hebatnya, menurut nydailynews.com, si pembakar Al-Quran sama sekali tidak ditangkap!!! Amerika berbohong dengan mengatakan akan mencegah pembakaran Al-Quran di negaranya!!! Astagfirulloh!!! Semoga Alloh memberikan hidayah kepada mereka dan kepada Muslimin di seluruh dunia.

Berikut screenshot pembakar Al-Quran tersebut:

 alg_quranamd_burning_man02

dan berikut adalah video pembakaran Al-Quran tersebut:

Video Pembakaran Al-Quran di Amerika

Saatnya Muslimin diseluruh dunia untuk bangkit, boikot produk Amerika dan antek-anteknya, atau gunakan produk mereka untuk memperkuat ke-Islam-an kita!!! Salah satu caranya dapat dilihat disini. Allohu Akbar!!! Maha Perkasa Alloh yang tak akan pernah lemah!!!

0 comments:

Posting Komentar

Please don't spam here. Happy comments :D

Copyright @ 2013 Islam at Trigonal.